3 Taktik Efektif yang Harus Diimplementasikan Setiap Bisnis

 Apakah Anda ingat hari pertama Anda sebagai pemilik bisnis? Anda mungkin sama seperti kita semua... sangat senang dan sedikit di sisi bangga. Ya, saat itu kami pikir kami bisa menaklukkan dunia. Sekarang kita terlalu sibuk menaklukkan sudut kecil dunia kita sendiri untuk memberi banyak perhatian kepada seluruh dunia... kecuali untuk mempelajari beberapa tips dari pemasar yang sukses sama seperti kita yang telah menjadi besar. Tips seperti ini... yang akan berlaku untuk setiap pasar - terlepas dari produk atau layanan - adalah motivator hebat untuk mencoba sesuatu yang baru. Ya, Anda tidak pernah tahu kapan ide selanjutnya akan bernilai satu juta dolar! 

1. Buat Penawaran Khusus 

Penawaran khusus persis seperti itu... tawaran yang spesial. Biasanya, pelanggan tidak akan dapat membeli produk ini atau kombinasi produk, dan begitu produk hilang... Maaf!  

Anda tidak harus keluar dan memesan banyak produk baru untuk mengumpulkan penawaran khusus. Tidak butuh banyak... gunakan saja apa yang Anda punya. Raih beberapa item yang terkait, kelompokkan bersama, diskon harga, dan pelanggan Anda akan senang mendapatkan penawaran bagus. Pikirkan itu dari sudut pandang Anda... Anda telah menjual tiga atau empat item daripada satu. Ya, penawaran kombinasi adalah penawaran pemenang untuk semua orang! 

2. Alamat Grup Pelanggan Kecil 

Pasar ceruk ada di mana-mana, tepat di bawah hidung Anda! Dalam audiensi pelanggan yang Anda layani saat ini adalah kelompok orang yang memiliki sifat yang sama. Pikirkan tentang itu... mungkin Anda memiliki kelompok yang berbicara bahasa Spanyol, sekelompok remaja, dan sekelompok pria dan wanita keluarga kelas menengah. 

Mengevaluasi kelas-kelas orang ini, dan menemukan kebutuhan dan keinginan unik yang mereka miliki bersama. Itu akan mengatur Anda untuk menyesuaikan kampanye iklan Anda langsung ke mereka. Tidak sulit untuk mengambil iklan Anda saat ini, dan membuat beberapa perubahan untuk menyesuaikan dengan relung. Mereka akan terkesan bahwa Anda memahami MEREKA, dan peningkatan keuntungan Anda akan menjadi yang terbaik berkat yang bisa Anda dapatkan. 

3. Mengatur Program Referensi Kemenangan 

Pemasar yang sukses mengembangkan kemampuan untuk mengubah pelanggan mereka menjadi advokat. Seringkali, mereka bahkan tidak perlu secara langsung meminta pelanggan untuk merujuk mereka kepada orang lain. Kesediaan mereka untuk memenangkan ekstra loyalitas dan dukungan pelanggan. Secara alami, pelanggan yang puas merujuk teman dan keluarga mereka ke tempat yang akan merawat mereka dengan baik. 

Layanan berkualitas dan merupakan langkah pertama menuju rujukan, tetapi Anda dapat dengan mudah mengambilnya selangkah lebih maju. Studi menunjukkan bahwa setiap pelanggan yang puas memberi tahu tiga orang tentang Anda. Apa yang akan terjadi dengan sedikit insentif ditambahkan ke gambar? Ya, banyak lagi. Berikan terima kasih kepada pelanggan yang merujuk teman - apakah itu diskon, item hadiah khusus, atau kartu ucapan terima kasih yang sederhana - dan saksikan spiral rujukan! 

Anda bisa mendapatkan dua burung dengan satu batu dengan menyulitkan survei pelanggan. Beberapa pertanyaan singkat tentang apa yang pelanggan lakukan dan tidak sukai tentang produk Anda, diikuti oleh permintaan untuk nama dan alamat teman dan keluarga yang akan mendapat manfaat dari produk, dan Anda siap untuk pergi dengan informasi kontak dari calon pelanggan!